Mikel Arteta Tepis Rumor Palsu Barcelona

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menepis kabar miring terkait dirinya. Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa dirinya akan segera menempati posisi kosong yang akan ditinggalkan oleh Xavi Hernandez, sang pelatih dengan cepat menepis kabar ini.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Mikel Arteta

Kabar Mengejutkan dari Xavi

Pada hari Sabtu yang lalu, Xavi mengumumkan keputusannya yang sangat mengejutkan. Ia mengatakan bahwa dirinya akan melepaskan peran sebagia pelatih di klub tersebut. Langkah ini akan diambilnya setelah musim kali ini benar-benar berakhir.

Legenda klub asal Spanyol tersebut bersikers bahwa dirinya tetap berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik sampai akhir musim nanti. Ia pun berusaha keras untuk memastikan Barcelona tetap berada di minimal peringkat 4 teratas klaemen baik di La Liga maupun Liga Champions.

Mikel Arteta Masuk dalam Pusaran Rumor

Terlepas dari segalanya yang terjadi, spekulasi dengan cepat berkembang terkait dengan sosok yang akan menggantikan dirinya. Beberapa nama bahkan kabarnya sudah mulai masuk dalam daftar kandidat yang akan mengisi peran tersebut di Camp Nou.

Salah satu kabar yang kami terima mengidikasikan bahwa klub asal Spanyol tersebut mulai melirik Mikel Arteta sebagai kandidat pengganti sang pelatih. Juru taktik asal Aersenal tersebut dilirik karena sempat mengumbar bahwa dirinya tengah mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Stadion Emirates. Sementara perihal klub yang akan dituju, rumor sempat menyebutkan kalau dirinya akan memilih untuk bergabung ke salah satu klub yang sempat dibesutnya dahulu.

Diklaim Tidak Benar

Menurut laporan dari M88 MSports, tak lama setelah rumor tersebut muncul, beberapa kabar mengklaim bahwa rumor Barcelona akan dilatih Mikel Arteta sepenuhnya salah. Bahkan pelatih berdarah Spanyol tersebut kabarkan akan memastikan komitmennya di klub tersebut dan meneruskan proyek mereka saat ini di London utara.

Mikel Arteta sempat memberikan tanggapannya sendiri perihal hal ini. Sang pelatih Arsenal tersebut mengatakan kepada media tanggapannya perihal rumor yang menyebutkan dirinya akan berpindah dari Liga Primer Inggris. Dalam hasil wawancara yang diteirma oleh media olahraga asal kampung halamannya, pelatih The Gunners tersebut mengatakan bahwa semua berita tentangnya sama sekali tidak benar. Ia pun mengonfirmasi tentang harapannya untuk tetap berada di Arsenal untuk jangka panjang.

Dalam wawancara tersebut, Mikel Arteta berujar bahwa semua yang diberitakan saat ini tidak lebih dari sekadar berita bohong. Bahkan ia menegaskan kalau segala sesuatu yang ditulis terkait dengan kabar tersebut membuatnya sungguh kecewa. Ia sendiri tidak percaya dengan kabar bohong yang diberitakan terkait dirinya dan mengklaim semua berita tersebut ditulis tanpa sumber yang dapat dipercaya. Ia mengatakan kalau sasat ini ia telah berada di tempat yang tepat dengan orang-orang yang tepat dan merasa bahagia berada di tempat tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini ia tengah meniti perjalanan yang indah dengan klub tersebut dan masih ada begitu banyak hal yang harus mereka lakukan. Ia bahkan mengaku memiliki relasi yang kuat dengan para petinggi klub.

Pelatih The Gunners tersebut juga mengatakan kalau segala sesuatu terjadi dengan sendirinya. Apabila tiba waktunay untuk melakukan pembicaraan, maka pembicaraant ersebut akan terjadi dan mereka akan bisa menemukan solusi terbaik untuk menangani segala seseuatu yang terjadi.

Sebagai informasi, kontrak Mikel Arteta saat ini masih mengikatnya hingga 2025 yang akan datang. Dengan durasi yang terbilang singkat tersebut. kemungkinan besar pembicaraan akan segera dilakukan antara dirinay dengan pihak klub.