Bayern Munich Incar Kieran Trippier dari Newcastle United

Bayern Munich mulai mengincar beberapa pemain untuk memperkuat permainan mereka di paruh kedua musim ini. Kini, mereka berharap untuk bisa mendatangkan pemain belakang kanan asal Newcastle United, Kieran Trippier. Jika memungkinkan, langkah ini akan mereka wujudkan di bulan Januari ini.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Kieran Trippier

Harapan Pelatih Bayern Munich

Di awal bulan ini, pelatih kepala Bayern Munich, Thomas Tuchel, mengungkapkan secara terbuka harapannya terhadap klub tersebut. Tampaknya ia behrarap untuk bisa mendatangkan pemain belakang kanan baru sebelum bursa transfer resmi ditutup. Di dunia sepakbola Jerman sendiri, bursa secara efektif akan ditutup pada tanggal 1 Februari 2024 mendatang.

Kesempatan tersebut ia gunakan dengan jelas untuk menyampaikannya kepada para jurnalis. Dalam kesempatan tersebut, ia berujar bahwa pihaknya berharap untuk bisa mendapatkan pemain belakang kanan yang bisa bermain dengan sempurna saat berduel dengan pemain lawan. Saat ini, kemungkinan ini tengah dijajaki oleh pihaknya.

Momen Tepat Datangkan Kieran Trippier

Sang pelatih juga brujar bahwa saat ini Noussair Mazraoui saat ini tengah bermain membela timnas Maroko di Piala Afrika. Hal ini membuat mereka harus memainkan beberapa laga dengan hanya bergantung pada kOnrad Laimer di bagian belakang kanan. Hal ini harus mereka jalani terlepas dari posisi ini bukanlah yang paling dikuasai sang pemain. Oleh karena itu, menurutnya jika muncul kesempatan yang tepat di bursa, mereka akan menggunakan kesempatan tersebut.

Bayern sempat diketahui berusaha untuk mendatangkan pemain asla Manchester City, Kyle Walker, pada musim panas yang lalu. Namun upaya tersebut gagal terwujud. Bahkan pemain asa Inggris tersebut memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Stadion Etihad.

Alasan Memilih Kieran Trippier

Berdasarkan pengamatan dari M88 slot, raksasa asal Bundesliga tersebut tampaknya telah mengalihkan perhatian mereka kepada pemain asal Inggris yang satunya. Kabar ini turut didukung oleh beberapa media yang mengklaim bahwa klub tersebut saat ini tengah berusaha untuk mendatangkan Kieran Trippier dari Newcacstle United pada bulan Januari ini sebagai bagian rencana prioritas mereka.

Dengan posisi mereka saat ini, Bayern Munich berharap untuk bisa membujuk Kieran Trippier untuk berpindah ke Bavaria. Apalagi disana, sudah ada beberapa rekan setimnasnya yang menanti, seperti Harry Kane dan Eric Dier. Yang terakhir ini khususnya baru-baru ini memutuskan bergabung dengan barisan klub asal Jerman tersebut setelah meninggalkan Tottenham Hotspur.

Kieran Trippier bergabung dengan Magpies dari Atletico Madrid dengan nilai 12 juta poundsterling pada Januari 2022 yang lalu. Kehadirannya waktu itu diharapkan mampu menghadirkan perubahan signifikan terhadap klub tersebut setelah pergantian kepemilikan mereka dengan pemilik asal Arab Saudi.

Pemain berusia 33 tahun tersebut sejak saat itu tetap rutin bermain bersama skuad Eddie Howe. Ia juga mengenakan kapten ban di beberapa pertandingan ketika Jamaal Lascellese absen dalam laga. Sedangkan statistik menunjukkan dirinya telah menjalani total 81 kali pertandingan di semua kompetisi. Sayangnya, tingkat produktivitasnya terbilang cukup rendah dengan hanya 3 gol dan tambahan 18 kali asist yang ia torehkan di bawah namanya.

Kieran Trippier membantu Newcastle United dalam mengamankan posisi mereka di 4 peringkat teratas di Liga Primer Inggris pada musim lalu. Akibatnya, mereka kemudian memenuhi kualifikasi untuk berlaga di Liga Champions UEFA. Pada akhirnya, The Magpies juga berhasil lolos ke final Piala EFL