PSV Eindhoven Buka Negosiasi Rekrut Facundo Pellistri

PSV Eindhoven mulai mengincar beberapa pemain sesuai dengan rencana rekrutmen yang tengah mereka susun. Kali ini, mereka tampaknya sedang melakukan penjajakan dengan Manchester United. Langkah ini bisa dibilang merupakan bagian mereka untuk mendatangkan pemain sayap asal klub yagn sama, Facundo Pellistri. Bahkan rencana ini bukan tidak mungkin bisa terwujud di bulan Januari ini. 

Gabung di M88 Sekarang

M88 Facundo Pellistri

Rencana Awal dengan Facundo Pellistri

Ketika United pertama kali mendatangkan dirinya dari Penarol di 2020 yang lalu, merkea berharap sangat besar terhadap dirinya. Mereka bahkan tak sungkan melakukan banyak kesepakatan dengan harapan kalau sang pemain akan bisa berkembang menjadi salah satu pemain di barisan tim utama mereka di masa mendatang.

Namun, di bawah pelatih yang berbeda, pemain asal Uruguay tersebut nyatanya masih belum berhasil menunjukkan kemampuan yang diharapkan darinya. Hingga kini, ia bahkan tercatat telah berulang kali kehilangan kepercayaan untuk mengenakan seragam merah khas United selama bermain. Sebaliknya, saat ini ia masih mengenakan seragam Alaves mengingat dirinya dipinjamkan disana untuk mengembangkan kemampuannya. 

Tetap Pertahankan Facundo Pellistri

Di musim panas, keputusan diambil untuk tetap mempertahankan pemain berusia 22 tahun tersebut. Keputusan ini diambil setelah pelatih United, Erik ten Hag, memutuskan untuk mengambil langkah kontroversial. Ia lebih memilih untuk memberikan lebih banya kesempatan kepada Facundo Pellistri daripada harus melepaskan dirinya. 

Sayangnya, harapan ini masih gagal terwujud. Sang pemain hanya menjalani sebanyak 3 pertandingan dengan rekan-rekan setimnay di tim utama. Jumlah tersebut masih belum mencakup 11 pertandingan yang ia lakoni sebagia pemain pengganti, semuanya terjadi di semua kompetisi yang mereka jalani. Sedangkan jika waktu pertandingannya dihitung secara total, ia hanya menjalani sebanyak 165 menit bertanding, hanya di Liga Primer Inggris.  

Sudah Tak Lagi Sesuai

Kondisi Facundo Pellistri menjadi semakin parah di tengah nasib yang dihadapi oleh Manchester United. Sumber kami di M88 Msports menyebutkan kalau kondisi United yang sudah tergusur dari kompetisi Eropa membuat mereka harus mengambil langkah tegas. Salah satunya adalah ketika mereka memutuskan untuk mengurangi jumlah pemain yang berlaga di ranah senior. Rencana ini diharapkan bisa menciptakan ruang lega lebih banyak bagi mereka dalam beban gaji pemain. Langkah yang sama juga diharapkan bisa membuat mereka mendatangkan setidaknya 1 orang pemain baru. 

Facundo Pellistri rencananya akan segera ditempatkan dalam bursa transfer seandainya semua kondisi memungkinkan hal ini terjadi. Bahkan pihak Untied sendiri kabarnay sudah membuat keputusan terkait fase berikutnya dari masa depan karir sang pemain mereka yang dimaksud. 

Menurut informasi yang kami terima, PSV Eindhoven menjadi sosok klub yang menaruh minat kepada pemain United tersebut. Kini, mereka sedang melakukan pembicaraan dengan klub asal Old Trafford tersebut perihal kemungkinan bagi mereka untuk mendapatkan sang pemain untuk sementara waktu. 

Sang raksasa asal Belanda tersebut saat ini tengah menikmati salah satu periode terbaik mereka. Bersama dengan Peter Bosz sebagai pelatih, mereka saat ini belum pernah kalah sekalipun di 16 pertandingan Eredivisie yang mereka jalani.