Mimpi Besar Vitor Roque Gabung Barcelona

Pemain muda asal Athletico Paranaense, Vitor Roque, mengutarakan fakta penting di balik keputusannya bergabung dengan Barcelona. Ia menyampaikan bahwa langkahnya bergabung dengan klub raksasa asal Spanyol tersebut merupakan impiannya yang kini menjadi nyata. Sementara terkait debut perdananya, kabar yang kami peroleh menyebutkan kalau ada kemungkinan dirinya akan diturunkan pada laga La Liga mendatang. Nantinya pada kesempatan itu, mereka akan berhadapan dengan Las Palmas pad alaga yang dijadwalkan berlangsung di 4 Januari 2024 mendatang. 

Gabung di M88 Sekarang

M88 Barcelona

Barcelona Konfirmasi Kehadiran Vitor Roque

Baru-baru ini, Barcelona memastikan kehadiran pemain baru mereka, seorang pemain berusia 18 tahun dari Athletico Paranaense. Sang pemain muda asal Brasil tersebut akan bergabung dengan mereka, berdasarkan kontrak yang mereka tandatangani, hingga Juni 2031 mendatang. Tidak hanya itu, kontrak yang sama juga mencantumkan nilai klausul rilis sang pemain yang ditetapkan berada di angka 500 juta Euro. Angka yang setara dengan 434,7 juta poudsterling ini terbilang luar biasa besar, bahkan untuk ukuran seorang pemain profesional besar sekalipun.

Kehadiran Roque di klub tersebut akan menjadi sokongan tenaga yang mereka harapkan selama ini. Hal ini turut didukung dengan rekam jejak dirinya yang behrasil mencetak 28 gol dan melakukan 11 kali asist dalam total 81 kali pertandingan bersama mantan klubnya.  

Pernyataan Roque Usai Gabung Barcelona

Terkait langkah barunya tersebut, pemain asal Brasil tersebut mengungkapkan isi hatinya kepada publik. Ia mengatakan kalau kepindahannya ke Barca merupakan impiannya yang kini menjadi nyata. Meski demikian, ia berkomitmen untuk  tetap tenang. 

Dalam sebuah kesempatan, ia mengatakan kepada media bahwa awalnya ia tidak percaya dengan hal ini. Namun, setelah mempelajarinya selama beberapa saat, ia tahu bahwa hal ini benar-benar serius dan terjadi. Ia kemudian berbicara dengan ayahnya dan ketika hal ini dikonfirmasi, ia merasa begitu bahagia karena pada akhirnya ia berhasil mewujudkan impiannya. 

Penggemar Sejak Lama

Kepada media resmi Barcelona, seperti yang dikutip oleh M88 online casino, sang pemain juga berujar kalau sebenarnya ia merupakan penggemar La Blaugrana sejak lama. Ia beranggapan kalau klub tersebut merupakan tim sepakbola terbaik yang ada di dunia saat ini. Di tengah perjalanan klub tersebut yang naik turun, ia bahkan tak sekalipun kehilangan harapannya untuk bermain di tim tersebut. Para pemain besar seperti Romario dan Neymar menurutnya pernah bermain di klub tersebut dan berhasil menciptakan sejarah mereka sendiri. Hal inilah yang kemudiannya merasa bangga untuk mengenakan seragam tim tersebut.

Meski demikian, menurutnya ia akan tetap tenang. Ia tak ingin berpikir terlalu banyak dan melangkah terlalu jauh. Ia hanya ingin membantu tim tersebut sebanyak dan sebaik yang bisa ia lakukan. Ia berharap kedatangannya di tim tersebut mampu membantu mereka untuk memenangkan sebanyak mungkin trofi juara. 

Ia juga menegaskan bahwa baginya ada satu hal yang penting. Ia berharap kehadirannya di klub tersebut mampu mengantarkan mereka menang Liga Champions, mimpi terbesar baginya untuk saat ini. Untuk mencapai hal ini, ia berharap di Barcelona ia bisa belajar banyak hal dan menikmati setiap momen disana.