Gleison Bremer Sepakati Kontrak Baru Bersama Juventus

Juventus mengambil langkah cepat tentang pemain mereka jelang datangnya bulan Januari nanti. Beberapa pemain dikabarkan sudah berhasil diamankan sang Wanita Tua. Terbaru, klub asal Italia tersebut dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain belakang tengah berdarah Brasil, Gleison Bremer. Kabarnya, keduanya sepakat akan kontrak berdurasi 5 tahun.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Gleison Bremer

Sosok Gleison Bremer

Mantan pemain Torino tersebut telah menjadi bagian penting dari permainan sisi belakang sang BIancoeneri sejak dirinya berpindah dari Turin di tahun 2022 yang lalu. Ia tercatat telah bermain di sebanyak 60 pertandingan di skuad Massimiliano Allegri dalam kurang lebih 1,5 tahun terakhir.

Gleison Bremer juga telah berhasil mencetak sebanyak 6 gol dan melakukan 1 kali asist untuk Juventus di semua kompetisi yang mereka jalani. Prestasi ini dianggap sepadan dengan dana senilai 41 juta Euro atau setara dengan 35,6 juta poundsterling yang telah dikeluarkan Juventus untuk mendatangkan dirinya.

Rutin Bermain Bersama Juve

Pemain berusia 26 tahun tersebut juga berhasil menjalnai 17 laga Seri A Italia sebagia tim utama di musim 2023/24 kali ini. Kehadirannya di tengah lapangan berhasil membantu skuad Allegri untuk menjalani 9 pertandingan tanpa kebobolan gol sekalipun. Ia juga berhasil mencetak gol tanpa bantuan dari rekan setimnya ketika mereka melawan Cagliari pada bulan November lalu. Golnya berhasil mengantarkan mereka meraup kemenangan 2-1 pada kesempatan tersebut.

Kontraknya saat ini di Stadion Allianz belum akan berakhir hingga musim panas 2027 mendatang. Namun sang Wanita Tua menjadikan perpanjangan kontraknya sebagai ssalah satu prioritas mereka. Di bulan November yang lalu, dikabarkan bahwa perjalanan Gleison Bremer di Juventus nyaris berada di ujung tanduk. Di saat bersamaan, dirinya mulai dikabarkan menarik minat dari klub asal Liga Primer Inggris, T0ttenham Hotspur.

Gleison Bremer Sepakati Kontrak dengan Juventus

Informasi yang kami terima dari M88asia menyebutkan kalau pemain bertahan tersebut telah mencapai kesepakatan dengan pihak Juventus. Keduanya sepakat untuk menandatangani kontrak baru selama 5 tahun mendatang hingga berakhir pada musim panas tahun 2028 mendatang. Tak hanya itu, kontraknya juga mencakup kesepakatan untuk menaikkan upah sang pemain.

Dengan adanya kesepakatan ini, Juventus kini berharap kalau Gleison Bremer akan segera menandatangani kontrak baru tersebut ketika bursa tranfer secara resmi dibukan di bulan Januari mendatang. Kepastian ini mereka butuhkan untuk bisa mengamankan para pemain dengan peran fundamental untuk permainan skuad Allegri.

Dalam 6 bulan terakhir, Juventus setidaknya telah berhasil mengamankan Fabio Miretti dan Kenan Yildiz untuk tetap bertahan bersama mereka hingga musim panas 2027 mendatang. Sementara Manuel Locatelli, Federico Gatti, dan Nicolo Fagioli akan bertahan hingga 1 tahun setelahnya.

Di samping itu, Adrien Rabiot, Carlo Pinsoglio, Danilo, Wojciech Szczesny, Arkadiusz Milik juga telah menyepakati perpanjangan kontrak mereka. Sayangnya, Adrien Rabiet sayangnya berpeluang besar berubah status menjadi pemain bebas transfer di penghujung musim.

Juventus saat ini tengah berupaya untuk bis amempertahankan Rabiot dalam skuad mereka hingga musim panas tahun depan. Bukan hanya dirinya, hal yang sama juga harus mereka upayakan jika ingin mempertahankan pemain bertahan mereka, Daniele Rugani, yang dikenal punya segudang pengalaman dan kemampuan yang jauh lebih dari cukup untuk memperkuat pertahanan mereka.