Direktur Genoa Baha Rumor Transfer Radu Dragusin

Direktur Genoa, Marco Ottolini, angkat bicara tentang rumor tentang salah satu pemainnya, Radu Dragusin. Sebelumnya sempat beredar rumor kalau pemainnya tersebut akan segera berpindah dan menjadi pemain Manchester United. Namun, sang petinggi dengan tegas menampik rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima penawaran resmi dari pihak tertentu yang menyasar pemainnya tersebut.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Genoa

Spekulasi Masa Depan Dragusin di Genoa

Masa depan pemain berusia 21 tahun tersebut memang tengah dikelilingi dengan ketidakpastian. Saat ini, beberapa klub asal Liga Primer Inggris dikabarkan berminat untuk meminang dirinya. Kabar ini bisa saja terwujud pada tahun mendatang.

Perwakilan pemain belakang tengah tersebut, Florin Manea, bahkan sempat memberikan petunjuk tentang nasib pemain yang ia wakili tersebut. Ia sempat mengutarakan kalau Tottenham Hotspur, Arsenal, hingga Newcastle United merupakan beberapa klub yang mengagumi permainan Dragusin. Namun jika berbicara tentang transfer, besar kemungkinan hal ini baru akan terwujud paling cepat pada musim panas mendatang.

Pandangan Sang Agen tentang Nasib Sang Pemain Genoa

Dalam sebuah kesempatan, perwakilan pemain Genoa tersebut mengutarakan bahwa ia yakin langkah besar akan terwujud di musim panas tahun depan. Ia bahkan menegaskan kalau pemainnya tersebut takkan sekadar bermain untuk klub kuat, melainkan tim yang begitu kuat. Ia yakin kalau pemainnya akan bisa bermain di salah satu dari 10 klub sepakbola terkuat di dunia saat ini. Apalagi Dragusin sendiri yang berharap kalau dirinya bisa bergabung bersama tim Liga Primer Inggris.

Sementara itu, menurut beberapa media, daftar klub yang berminat kepada dirinya akan bertambah. Hal ini karena Manchester United juga dikabarkan mengincar pemain asal Genoa tersebut. Klub asal kota Manchester tersebut dikabarkan telah melakukan pembicaraan awal dengan pihak klub tersebut perihal kemungkinan transfer di tahun 2024 mendatang.

Rumor Lain yang Beredar

Di sisi lain, sumber kami dari situs M88 login menyebutkan bahwa ada kemungkinan telah dilakukan penawaran bagi pemain belakang tersebut. Namun hal ini dimentahkan oleh direktur Genoa, Ottolini. Ia bersikeras bahwa hingga saat ini masih belum ada penawaran yang diterima oleh pihaknya. Meski demikian, ia juga tidak menampik bahwa sudah ada pembicaraan yang dilakukan meski masih berada pada tahap relatif awal.

Kepada awak media, ia berujar bahwa ada banyak klub yang berminat untuk mendatangkan Dragusin. Dengan permainannya, Dragusin mampu membuktikan bahwa dirinya adalah seorang pemain yang luar biasa dan mampu menempatkan diri dengan baik di tengah lapangan. Meski demikian, sampai titik ini, masih belum ada penawaran yang mereka terima. Belum ada pengajuan sama sekali terlepas dari rumor yang beredar hingga saat ini.

Sementara itu, Manea sempat diminta tanggapannya tentang kabar yang melibatkan Man United. Namun ia menolak untuk mengungkapkan perihal rival Man City tersebut sedang secara aktif melakukan pendekatan kepada pemain asal Romania tersebut.

Ia hanya mengutarakan kalau Man United akan selalu menjadi Man United, sebuah tim papan atas, seperti biasanya yang memiliki segalanya. Ia hanya menyampaikan kalau pemainnya ada di daftar pada beberapa klub. Maka tak mengherankan kalau dirinya mendengar kabar bahwa pemainnya turut diincar oleh Man United. Namun, ia mengklaim bahwa hingga saat ini ia masih belum berbicara dari pihak United di tengah adanya minat dari beberapa klub.