Jadon Sancho dan Nasibnya di Man United

Manchester United tampaknya harus mempertimbagnkan opsi untuk melepas pemain depan mereka, Jadon Sancho. Opsi ini harus mereka pertimbangkan untuk diwujudkan di bulan Januari mendatang kalau pihak Old Trafford berniat untuk memperbaiki permainan mereka di musim mendatang. Selain itu, kondisi keuangan mereka yang juga masih butuh suntikan dana segar jadi pertimbangan lain.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Jadon Sancho

Nasib Jadon Sancho akan Ditentukan Dinamika Man United

Kondisi Man United saat ini dapat berubah setiap saat. Namun, dengan adanya kemungkinan Sir Jim Ratcliffe akan menjadi pemilik saham baru dengan porsi minoritas, ada kemungkinan Setan Merah akan mengambil rencana baru. Kali ini, beberapa pengamat beranggapan kalau bukan tidak mungkin bagi mereka untuk mendatangkan minimal 1 pemain baru di bursa transfer Janurai nanti.

Klub ini saat ini tengah berjuang keras agar bisa memenuhi kebijakan Financial Fair Play yang diterapkan oleh otoritas terkait. Namun kabar yang kami terima mengindikasikan bahwa kehadiran Sir Jim Ratcliffe di klub tersebut pada tahap ini akan memungkinkan pihak Old Trafford untuk memiliki dana segar yang dapat mereka gunakan di bulan Januari mendatang.

Jadon Sancho di Tengah Rencana Man United

Menurut media Football Insider, klub tersebut saat ini tengah mempertimbangkan untuk melakukan penambahan pemain di pertengahan musim. Namun, memindahkan Jadon Sancho dari barisan pemain mereka tampaknya kini menjadi prioritas teratas mereka di klub tersebut.

Pemain asal negara Ingglris tersebut masih belum bermain bagi Man Untied sejak akhir Agustus yang lalu. Kondisi ini terjadi akibat perselisihan besarnya dengan sang pelatih kepala mereka, Erik ten Hag. Sang pelatih bahkan tak segan untuk tidak lagi mengikutsertakan dirinya dalam permainan tim utama binaan dirinya.

Belum Bergabung dalam Latihan

Saat ini, Jadon Sancho terpantau tidak lagi menjalani sesi latihan bersama tim utama. Bahkan menurut penyedia link alternatif M88, ia juga tidak dipertimbangkan untuk ambil bagian dalam skuad tersebut. Dengan kondisi ini, jelas bahwa masa-masanya bersama klub tersebut telah berakhir, setidaknya selama ten Hag masih berada di pucuk kepemimpinan klub tersebut.

Dengan kondisi saat ini, bukan berarti kalau dirinya kehilangan klub yang berminat. Untuk saat ini, setidaknya terdapat nama Barcelona, Juventus, hingga Borussia Dortmund yang mulai mempertimbangkan untung rugi untuk mendatangkan dirinya. Bahkan rumor yang beredar menyebutkan kalau salah satu opsi yang tengah ditakar oleh klub tersebut melibatkan transfer dirinya di bulan Januari mendatang.

Bukan hanya itu, ia juga disebut-sebut masuk dalam radar perekrutan pemain dari klub-klub partisipan Liga Pro Saudi. Meski demikian, informasi yang kami terima dari berbagai sumber yang dekat dengan dirinya menyebutkan kalau sepertinya opsi ini akan paling kurang mungkin terwujud untuk saat ini.

Gaji besar yang harus dibayarkan klub kepada dirinya tampaknya menjadi salah satu alasan banyak klub tak langsung terbuka menyatakan minat mereka. Dengan gaji per minggu di angka 250.000 poundsterling, ada beberapa klub yang tampaknya lebih memilih untuk menanti waktu yang lebih tepat atau mencari pemain lain dengan profil yang sama, tapi angka gaji mingguan yang lebih terjangkau.