Man United Berpeluang Lawan Everton Tanpa 9 Pemain

Man United berpeluang untuk bermain tanpa bantuan dari 9 orang pemain mereka. Hal ini dapat terjadi saat mereka menjalani laga perdana usai jeda laga internasional. Dalam laga tersebut, Everton akan menjadi lawan mereka di Goodison Park.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Man United

Perjalanan Man United Sejauh Ini

Terbaru, Setan Merah berhasil mencatatkan kemenangan dengan keunggulan tipis 1-0 saat berhadapan dengan Luton Town. Pertemuan keduanya digelar pada hari Sabtu sore yang lalu. Dalam pertandingan tersebut, Victor Lindelof menjadi satu-satunya pencetak gol yang lahir di babak kedua.

Man United kini telah berhasil mengoleksi sederet kemenangan yaitu sebanyak 4 dari 5 latga terakhir mereka. Permainan mereka kini mendatangkan harapan kepada para penggemar, setidaknya untuk melihat klub favorit mereka berani menanjak papan klasemen di kompetisi papan atas Inggris ini.

Posisi Man United di Papan Klasemen

Skuad Erik ten Hag sekarang hanya terpaut 5 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat 4 klasemen kompetisi yang sama. Sedangkan jika menghitung Manchester City yang berada di puncak, mereka juga tidak terpaut jauh dengan berselisih 7 poin. Dengan hasil positif yang mereka catatkan sejauh ini, Old Trafford berharap untuk bisa mendapatkan setidaknya 3 kemenangan liga beruntun hingga 26 November mendatang.

Seetan Merah sayangnya harus berhadapan dengan kenyataan pahit. Mereka bisa saja kehilangan dukungan dari 9 orang pemain jelang pertandingan berikutnya. Terakhir, sebanyak 2 orang pemain mereka: Christian Eriksen dan Rasmus Hojlund dikabarkan mengalami nasib yang sama karena masalah cedera.

Kian Kehilangan Dukungan Pemain

Hojlund, menurut informasi yang disampaikan kepada kami oleh M88 bet, merupakan sosok yang menjadi pencetak gol terbanyak tim ini pada musim ini dengan torehan 5 buah gol. Sayangnya, ia terpaksa keluar dari lapangan saat timnya berhadapan dfengan Luton. Untungnya, mereka masih bisa menang dengan unggul tipis 1-0 pada kesempatan tersebut. Cedera di bagian otot hamstring yang menyapa dirinya membuat dirinya tidak bisa berbuat banyak.

Sementara Christian Eriksen mengalami cedera di bagian lutut pada babak pertama pertandingan yang sama. Kedua pemain ini kini harus absen bahkan untuk membela timnas Denmark. Padahal menurut jadwal yang ada, keduanya diharap untuk bisa membela timnas mereka dalam menjalani 2 laga terakhir kualifikasi EURO 2024.

Man United saat ini masih belum memberikan kabar terkini perihal kondisi kedua pemain mereka tersebut. Namun tampaknya mereka sendiri sudah tidak berharap banyak akan ada kabar positif terkait keduanya setidaknya dalam waktu dekat ini. Lebih parah lagi, keduanya menambah panjang daftar pemain Manchester United yang diperkirakan akan absen pada kesempatan yang sama.

Casemiro dan Lisandro Martinez, misalnya, dikabarkan akan absen setidaknya hingga hari Natal nanti. Casemiro terpaksa harus absen setelah mengalami masalah di bagian otot hamstring dirinya. Sementara Martinez tengah menjalani pemulihan setelah menjalani operasi kaki keduanya pada tahun ini.

Jonny Evans juga akan absen hingga beberapa minggu mendatang. Kondisi ini harus ia jalani setelah mengalami masalah di bagian paha ketika menjalani laga Liga Champions saat berhadapan dengan Copenhagen pada inggu lalu.

SEmentara Luke Shaw dan Tyrell Malacia juga tidak bisa berbuat banyak akibat masalah cedera otot dan lutut mereka. Keduanya diprediksi belum akan bisa bermain setidaknya hingga akhir tahun ini.