Joao Palhinha Antarkan Fulham Menang Lawan Brighton

Brighton & Hove Albion telah lama berharap untuk bisa membawa pulang untuk pertama kalinya kemenangan mereka di Liga Primer Inggris. Harapan ini sempat mereka usung tinggi ketika berhadapan dengan Fulham. Apalagi saat keduanya bertemu, para pemain Cottagers akhirnya bangkit dari belakang untuk menahan laju para pemain Roberto de Zerbi dan menahan mereka dengan skor imbang di Stadion Amex.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Fulham

Belum Pernah Menang Termasuk Saat Lawan Fulham

Belum pernah menang sekalipun dalam 6 laga papan atas melawan skuad Marco Silva sejak promosi mereka ke kompetisi lebih tinggi di 2017, sang Burung Camar tengah beraharpa untuk bisa mematahkan kutukan ini melalui permainan Evan Ferguson. Namun serangan yang dilancarkan leh Joao Palhinha berhasil mematahkan harapan tersebut dan membuat kedua tim harus puas dengan membawa pulang masing-masing 1 poin.

Bukannya menggunakan pola tim utama yang sama dari kemenangan mereka atas Ajax, pelatih Brighton, de erbi, secara mengejutkan menurunkan 6 wajah baru ke dalam skuad pemainnya. Sementara Silva mengambil langkah berani dengan tidak menurunkan Andreas Pereira ke tengah lapanga hijau.

Tak Terlalu Berdampak

Perubahan ini sebenarnya tidak terlalu berdsampak terhadap permainan ofensif Brighton. Carlos Baleba dan Simon Adingra keduanya menguji permainan Bernd Leno di menit ke7 pertandingan tersebut. Fulham kemudian cukup beruntung ketika para ofisial pertandingan merasa tidak perlu untuk menginvestigasi lebih lanjut insiden siku dari Joao Palhinha yang mengenai Pascal Gross di menit 19 pertandingan tersebut.

Meski demikian, pemain asal Jerman tersebut dengan cepat dan lihainya membeirkan umpan ke Ferguson dalam 26 menit sejak pertandingan tersebut dimulai. Pemain muda asal Republik Irlandia tersebut kemudian mengambil ancang-ancang dengan kaki kanannya untuk kemudian melesatkan tendangan ke pojok dasar gawang lawan dengan serangan melengkung.

Permainan Menarik di Laga Fulham vs. Brighton

Jangkauan Leno begitu mematikan kala Ferguson mecnetak gol ke-10 dirinya di LIga Primer Inggris pada musim ini. Prestasi ini membuatnya menjadi pemian remaja pertama yang berhasil mencapai jumlah gol 2 digit dalam 1 musim kompetisi sejak Wayne Rooney di tahun 2005 yang lalu. Serangan yang ia lakukan menurut penyedia fitur login M88 juga mampu menghadirkan perbedaan dalam laga yang dijalani oleh Sang Burung Camar tersebut.

Di sisi lain, Lewis Dunk juga nyaris melampaui rekan setimnya dengan serangan tendangan bebas 4 menit setelah pertandingan dimulai kembali. Meski demikian, pemain berusia 25 tahun tersebut masih gagal melesatkan tendangannya untuk merobek gawang pertahaan lawan.

Pemain pengganti kemudian diturunkan di bagian depan untuk membantu permainan Fulham, Namun pada akhirnya justru pemain tengah mereka yang kemudian berhasil menyeimbangkan kedudukan di antara kedua tim yang bertanding. Upaya para pemain Fulham bahkan terbilang cukup terbantu dengan tidak harmonisnya permainan yang terjadi di tengah para pemain dari pihak rival.

Mencoba untuk menguasai kembali kepemilikan bola di menit-menit akhir pertandingan tersebut Harry Wilson kemudian memberikan umpan kepada Palhinha dan pemain asa Portugal tersebut melesatkan serangannya ke pojok atas gawang lawan di menit ke-65 pertandingan tersebut.