Victor Osimhen Tak Buru-buru Tentukan Masa Depan Karirnya

Pemain depan asal Napoli, Victor Osimhen, tampaknya takkan terburu-buru dalam menentukan arah terkait masa depannya di industri sepakbola. Meski ada rumor yang mengatakan Liverpool dan Chelsea tertarik dengan dirinya, tapi hal ini tidak akan membuat dirinya mengambil keputusan dengan tergesa-gesa.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Victor Osimhen

Masa Keemasan Victor Osimhen di Napoli

Victor Osimhen diketahui bergabung pertama kali dengan Napoli pada tahun 2020 yang lalu. Sejak saat itu, ia telah bermain dengan prestasi yang menarik perhatian banyak kalangan bagi klub raksasa asal Seri A Italia tersebut. Dalam periode kurang lebih 3 tahun, ia telah berhasil melahirkan 65 gol serta melakukan 15 kali asist. Jumlah tersebut berhasil ia dapatkan dari total 111 kali pertandingannya yang dijalani di semua kompetisi.

Permainannya pula yang turut berkontribusi dalam mengantarkan Napoli menang kompetisi papan atas Italia tersebut pada musim 2022/23 y ang lalu. Sayangnya, prestasi emas tersebut dengan cepat berubah jadi hal yang kurang menyenangkan bagi dirinya.

Insiden Ejekan dari Napoli

Di awal musim ini, terjadi sebuah insiden tidak menyenangkan yang menyasar dirinya. Akun TikTok resmi milik Napoli secara mengejutkan mengejek pemain asal Nigeria tersebut. Kegagalan dirinya dalam mengeksekusi penalti jadi bahan ledekan dalam video tersebut. Tak hanya cukup dengan video, akun yang sama juga membuat komentar dalam sebuah video terpisah yang dapat dipersepsikan sebagai sebuah hinaan bernada rasial,

Sayangnya, bukannya mengajukan permintaan maaf, pihak Napoli berkilah bahwa video tersebut tidak dimaksudkan untuk menyerang pihak tertentu. Seolah tak berdampak, Victor Osimhen sendiri masih tercatat tetap bermain untuk membela tim tersebut.

Cedera Menghalangi Laju Victor Osimhen

Data kami menunjukkan bahwa Victor Osimhen pada akhinrya mengalami cedera di bagian otot hamstring. Cedera ini diperkirakan akan membuatnya terpaksa harus absen hingga bulan November mendatang, demikian menurut penuturan M88 slot. Meski demikian, sebelum mengalami cedera tersebut, pemain berusia 24 tahun tersebut telah berhasil merobek gawang lawan sebanyak 6 kali dan melakukan 1 kali asist. Jumlah ini berhasil ia torehkan dari 10 pertandingan yang ia jalani bersama Napoli baik di Seri A Italia maupun Liga Champions UEFA.

Kini, kontrak dirinya hanya menyisakan waktu selama 18 bulan lagi. Namun hingga kini belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait masa depannya. Hal ini tak pelak menimbulkan kontroversi terkait status dirinya.

Dengan sisa waktu yang relatif singkat tersebut, beberapa klub mulai menunjukkan minat terhadap dirinya. Dua di antaranya adalah Liverpool dan Chelsea. Sebenarnya, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga disebut tertarik, walau minat mereka saat ini tampaknya belum sebesar dari 2 rival mereka.

Meski banyak perhatian terarah kepadanya, tapi hal ini sepertinya tidak membuat gamang posisi Victor Osimhen. Pemain depan asal Napoli tersebut disebut-sebut tidak tertarik untuk segera pindah dalam waktu dekat dari klub tersebut. Bahkan beberapa sumber kami menyebutkan kalau setidaknya untuk musim depan, ia masih akan membela Napoli semusim penuh.

Sumber internal kami dari dalam Napoli juga mengindikasikan bahwa setidaknya hingga berita ini kami turunkan, belum ada kesepakatan yang tercapai dengan klub tertentu. Laporan tersebut juga, menariknya, menyebutkan kecil kemungkinan Napoli berniat untuk melepaskan pemain mereka tersebut di bursa transfer Januari mendatang, Apalagi saat ini perjuangan mereka untuk meraih kembali kemenangan di musim ini masih belum berjalan sebaik yang mereka harapkan.