Liverpool Nyaris Mendatangkan Sofyan Amrabat

Pemain yang tengah dipinjam oleh Manchester United, Sofyan Amrabat, dikabarkan hanya sedikit lagi untuk menjadi bagian dari permainan Liverpool. Namun sayangnya hingga bursa transfer berakhir, rencana tersebut gagla menemui perwujudannya.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Sofyan Amrabat

Rumor Intens terkait Sofyan Amrabat

Pemain yang kerap dianggap sebagai masa depan timnas Maroko tersebut memang kerap mendapatkan rumor terkait statusnya di bursa transfe rmusim panas lalu. Namun, pada akhirnya ia mengambil keputusan untuk melangkah ke Manchester United. Kepindahannya, meski demikian, hanya bersifat sementara sebagai pinjaman dari Fiorentina.

Menariknya, informasi yang beredar menyebutkan kalau sebelum dirinya bergabung ke Old Trafford, ia juga nyaris bergabung ke LIverpool. Hanya saja, satu kendala yang muncul di akhir bursa transfer tampaknya menghalangi langkahnya untuk bergabung ke sana. Akibatnya, ia pun mengambil keputusan akhir untuk melangkah ke Old Trafford.

Alasan Berkembangnya Rumor Sofyan Amrabat

Kabar yang beredar menyebutkan kalau Liverpool tidak patut disalahkan atas kegagalan tersebut. Justru, masalah yang kemudian berujung pada gagalnya transfer ke Liverpool kabarnya berasal dari pihak Sofyan Amrabat sendiri. Akibatnya, The Reds kemudian mengalihkan perhatian mereka untuk bisa mendatangkan Ryan Gravenberch sebagai gantinya.

Manchester United pun berhasil menggantikan posisi Liverpool. Berdasarkan kontrak antara keduanya, klub yang dikomandoi Erik ten Hag tersebut juga diberikan kesempatan untuk mendatangkan sang pemain secara permanen pada musim panas berikutnya. Walau sang pelatih kabarnya cukup terkesan dengan permainan dirinya pada laga debut melawan Crystal Palace di hari Selasa lalu,masih butuh waktu panjang sebelum keputusan akhir dibuat.

Menilai Permainan Sang Punggawa

Amrabat turun sebagai pemain pengganti saat Manchester United melawan Burnley di tingkat kompetisi pada hari Sabtu yang lalu. Kemudian, ia turun sebagai bagian dari tim utama saat timnya berhadapand engan Palace di laga Piala EFL.

Terkait perannya di klub tersebut, M88 alternatif menyampaikan kalau Sofyan Amrabat mengatakan kepada sang pelatih bahwa dirinya akan bermain di posisi yang ditugaskan kepadanya. Ia akan menjalankan setiap tuas yang diberikan kepadanya, bahkan jika dirinya diminta untuk bertugas sebagai penjaga gawang. Hal ini ia sampaikan setelah turut membantu Manchester United mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-0.

Ia berujar bahwa hal ini ia sampaikan karena ia berharap bisa membantu tim tersebut. Terakhir, ia membantu mereka dengan bermain di posisi belakang kiri. Menurutnya, peran tersebut memberikan dirinya kesempatan yang cukup besar dan bebas. Ia juga menyampaikan bahwa kemampuan yang sama juga akan ia miliki jika diberikan tugas untuk bermain di lini tengah klub tersebut.

Sementara tentang laga melawan Crystal Palace tersebut, ia beranggapan pertandingan tersebut merupakan laga yang hebat. Ia dan rekan-rekan setimnyab ermain dengan sangat baik dan yang paling penting adalah mereka berhasil menang 3-0. Dalam pertandingan tersebut, ia bermain selama kurang lebih 1 jam sehingga menurutnya ia sudah mendapatkan kesempatan yang baik pada pertandingan tersebut. Ia juga mengatakan bahwa bermain membela Manchester United memberinya kebanggaan tersendiri karena ia tumbuh sebagai penggemar dari klub yang pernah mendapat 20 gelar juara kompetisi Inggris tersebut.