Sheikh Jassim Berpeluang Ajukan Tawaran Baru ke Man United

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dikabarkan berpeluang untuk mengajukan penawaran kembali kepada pihak Man United. Penawaran barunya kali ini dikabarkanakan semakin mendekati nilai 6 miliar poundsterling. Seperti yang diketahui, angka ini merupakan angka yang sedari awal diminta oleh Setan Merah bagi mereka yang tertarik untuk mendapatkan klub tersebut dari sang pemilik saat ini.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Man United

Setahun Berlalu Tanpa Perubahan bagi Man United

Hampir 1 tahun berlalu sejak keluarga Glazer, pemilik Man United saat ini, memberikan petunjuk akan langkah mereka untuk mendiskusikan kembali kepemilikan mereka atas klub tersebut. Selama periode tersebut, beberapa proses pembicaraan telah sempat terjadi, namun tanpa ada perkembangan yang signifikan.

Dari perjalanan tersebut, muncul 2 nama yang disebut paling berpelung untuk menjadi pemilik baru klub yang bermarkas di Old Trafford. Keduanya adalah Sheikh Jassim dan Sir Ratcliffe. Keduanya pun dikabarkan bersiap untuk melakukan pertarungan dalam jangka panjang demi memastikan kepemilikan mereka atas klub tersebut.

Peluang Penawaran Baru untuk Man United

Kini, kabar terbaru yang diperoleh pihak media menyebutkan kalau keluarga Glazer tengah mempertimbangkan posisi mereka. Hal ini karena keduanya telah mengajukan penawaran senilai masing-masing 5 miliar poundsterling. Meski jumlahnya masih di bawah permintaan yang diajukan oleh sang pemilik, namun keluarga Glazer seolah tak menutup kemungkinan-kemungkinan yang ada.

Kini, rumor yang beredar menyebutkan kalau Sheikh Jassim rupanya tak ingin terlena dengan kondisi yang ada. Investor asal Timur Tengah tersebut kabarnya bersiap mengajukan penawaran baru kepada pemilik Man United. Kabarnya, penawaran kali ini akan lebih dekat dari sebelumnya dengan permintaan yang mereka ajukan.

Kemungkinan Masih Terbuka

Salah satu jurnalis, Ben Jacobs, seperti yang disampaikan oleh M88asia menyampaikan bahawa tak mungkin untuk mengabaikan adanya kemungkinan pengajuan penawaran baru, terutama yang dapat dilakukan oleh Sheikh Jassim. Hal ini karena pada dasarnya keluarga Glazer menyiratkan selalu ada kemungkinan bagi mereka untuk menerima penawaran baru. Meski secara formal mereka mengatakan pengajuan penawaran akan ditutup pada bulan April lalu, namun praktis hingga saat ini selalu berkembang kabar bahwa mereka masih terus menerus menanti hingga mendapatkan penawaran yang terbaik.

Bahkan kabar yang beredar menyebutkan kalau inestor asal Timur Tengah tersebut bersiap untuk mengajukan penawaran mereka. Jika benar, hal ini akan menjadi keempat kalinya investor asal Timur Tengah tersebut mengajukan penawaran setelah sebelumnya ditolak oleh pihak yang mereka tuju.

Sementara itu, para penggemar Man United mengajukan protes tanpa henti kepada keluarga Glazer di sepanjang musim ini. Bahkan sempat terjadi insiden penggemar melakukan protes dengan duduk di depan stadion Old Trafford setelah laga antara Setan Merah dengan Nottingham Forest pada bulan lalu.

Terlepas dari kabar yang beredar, salah satu sumber kami menyebutkan bahwa kedua calon investor Setan Merah tersebut rupanya tak begitu saja diabaikan oleh keluarga Glazer. Penawaran dari keduanya bahkan disebut terus dipertimbangkan hingga mereka mendapatkan opsi penawaran terbaik.

Sementara itu, Man United hingga saat ini berjalan dengan cukup kelimpungan pada musim kali ini. Di tengah pergolakan internal yang terjadi, mereka hanya berhasil mengumpulkan 3 kemenangan dan 3 kali kalah dari total 6 laga yang sudah mereka lakoni di Liga Primer Inggris pada musim ini. Tak hanya itu, mereka juga harus mengawali perjalanan mereka di Liga Champions dengan kalah dari Bayern Munich.