Manchester United Jajaki Transfer Pierre-Emile Hojbjerg

Manchester United dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan berikutnya untuk mendatangkan pemain baru. Kali ini, pemain yang mereka jajaki peluangnya adalah pemain tengah asal Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Pierre-Emile Hojbjerg

Rumor Mengitari Pierre-Emile Hojbjerg

Berdasarkan catatan, Pierre-Emile Hojbjerg diketahui pertama kali bergabung dengan Spurs pada tahun 2020 yang lalu setelah dirinya selesai membela Southampton. Namun, sejak beberapa saat terakhir, dirinya dikabarkan akan segera berpindah dari klub asal London utara tersebut di musim pasn ini.

Atletico Madrid sempat disebut sebagai klub yang paling memungkinkan untuk mendatangkan dirinya. Posisi mereka kian terdepans etelah penawaran senilai 30 juta poundsterling berbuah kata sepakat dari Spurs. Tapi sayangnya, transfer tak kunjung terwujud karena rancangan kontrak yang diajukan gagal mencantumkan kesepakatan pribadi seperti yang diminta sang pemain.

Pierre-Emile Hojbjerg Menolak Bergabung ke Saudi

Bukan hanya kepada Atletico Madrid, penolakan yang sama juga dilakukan Pierre-Emile Hojbjerg kepada klub asal Arab Saudi. Ia sebenarnya pernah mendapatkan peanawaran senilai 45 juga poundsterling untuk melakukan transfer ini. Tapi ia rupanya tak ingin latah mengikuti jejak para pemain lain yang sebelumnya memilih untuk berangkat ke tanah Timur Tengah.

Meski dirinya hingga kini gagal menemukan klub baru untuk bergabung, Pierre-Emile Hojbjerg masih berpeluang untuk meninggalkan Sprus sebelum bursa transfer resmi berakhir. Kondisinya kian membutuhkan penangangan serius setelah dirinya kian mengalami penurunan jam terbang di bawah pelatih baru mereka, Ange Postecoglou.

Minim Jam Terbang di Spurs

Dalam kabar yang disampaikan kepada kami oleh M88 link alternatif, mantan pelatih Celtic tersebut lebih memilih untuk menurunkan pasangan Yves Bissouma dan Pape Sarr dalam 2 laga pembuka mereka di awal musim kali ini. Keputusan tersebut tak pelak tak memberikan kesempatan bagi Pierre-Emile Hojbjerg untuk bermain sejak awal pertandingan.

Terakhir, sumber kami yang lain juga menyebutkan kalau Man United tengah mempertimbangkan dirinya sebagai pemain baru mereka. Namun, kabar pasti tentang langkah yang akan mereka ambil kemungkinan besar baru akan terjadi jelang detik-detik akhir bursa transfer kali ini.

Kabar yang kami peroleh bahkan menyebutkan kalau perwakilan dari Old Trafford telah mendapatkan pemaparan tentang sang pemain. Kini yang menjadi pertanyaan tentang langkah atau keputusan yang akan diambil oleh Manchester United. Kebutuhan mereka akan pemain yang handal di bagian tengah bisa jadi dapat ditemukan dalam diri Pierre-Emile Hojbjerg. Meski demikian, dengan mempelajari 2 penolakan yang telah dilakukan oleh pemain Spurs tersebut, tentunya Setan Merah tahu bahwa mereka takkan cukup datang hanya dengan membawa penawaran uang tunai. Apalagi sebelumnya sudah ada penawaran dari Atletico Madrid yang berujung penolakan dari dirinya. Pihak Old Trafford harus berani datang dengan penawaran yang cukup kuat bagi dirinya, bukan hanya dari segi nilai transfer dan gaji mingguan, tapi kemungkinan juga hal-hal lain seperti bonus dan perlakuan khusus. Baru jika Manchester United atau klub lainnya berhasil hadir dengan penawaran seperti ini, mungkin sang pemain tengah Spurs tersebut akan memberikan kata setuju tentang kepindahannya.