Arsenal Belum Akan Melepas Gabriel Magalhaes

Arsenal disebut masih akan mengutamakan langkah untuk mempertahankan pemain mereka, Gabriel magalhaes, di sepanjang bursa transfer musim panas kali ini. Kabar ini mereka sampaikan setelah sebelumnya ada rumor yang menyebutkan adanya klub tertentu yang berniat untuk mendapatkan persetujuan dari sang pemain untuk bergabung dengan mereka.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Arsenal

Tiga Musim Membela Arsenal

Pemain belakang tengah tersebut diketahui telah menghabiskan waktu kurang lebih sepanjang 3 musim kompetisi terakhir bersama rekan-rekannya di Stadion Emirates. Dalam rentang tersebut, ia telah mendapatkan kepercayaan untuk merumput di total 121 pertandingan di semua kompetisi.

Gabriel bahkan diketahui merupakan salah satu pemain utama dari formasi pemain belakang Mikel Arteta pada musim 2022-23 yang lalu. Berkat penampilannya, Arsenal dianggap mampu memberikan tekanan terhadap Manchester City. The Gunners bahkan kala itu dianggap sebagai tim yang paling berhasil mengancam supremasi Manchester City dalam kompetisi kelas atas yang dimaksud.

Jam Terbang Menurun di Arsenal

Tapi, secara mengejutkan, pemain berdarah Brasil tersebut tanpa diketahui sebab musababnya mengalami penurunan jam terbang bersama The Gunners. Ia bahkan sempat beberapa kali tidak diikutsertakan sebagai bagian dari skuad utama Arsenal ketika menghadapi laga pembuka di Liga Primer Inggris kali ini. Saat itu, ia terpantau absen ketika harus berhadapan dengan Nottingham Forest dan Crystal Palace.

Meski demikian, ia sebenarnya turut andil dalam pertandingan tersebut. Ia kemudian diturunkan sebagai pemain pengganti di kedua pertandingan penting tersebut. Namun, dengan perubahan keputusan dari Mikel Arteta sebagai pelatih, tampaknya ia memang sudah tak lagi menjadi pemain yang diprioritaskan untuk turun sebagai bagian dari tim utama.

Masih Ada Harapan

Kini, berdasarkan informasi dari penyedia login M88, dengan kembalinya Arsenal dalam pergelaran Liga Champions UEFA, masih ada harapan sebenarnya bagi Gabriel untuk tetap menjalani perannya terdahulu. Masih ada kesempatan baginya untuk membela The Gunners sebagai bagian dari tim utama di sepanjang perjalanan musim ini.

Di saat yang bersamaan, ada beberapa klub yang secara terang-terangan mengincar dirinya. Beberapa di antaranya adalah Al Ittihad asal Arab Saudi dan Real Madrid. Kedua klub ini dikabarkan mengidentifikasi dirinya sebagai target pemain potensial bagi tim masing-masing.

Penawaran ini sebenarnya membawa kabar baik bagi Arsenal. Seandainya mereka setuju dengan penawaran ini, sangat memungkinkan bagi mereka untuk memperoleh pendapatan besar dari tim yang berniat untuk merekrutnya. Hal ini bisa terjadi karena sang pemain masih terikat dengn durasi kontrak selama 4 tahun ke depan bersama The Gunners. Jumlah tersebut bahkan masih bisa mereka gunakan untuk mendatangkan pemain-pemain baru untuk memperkuat skuad mereka.

Meski demikian, rupanya hal ini sama sekali tidak masuk pertimbangan Mikel Arteta maupun para petinggi di The Gunners. Informasi terakhir yang kami peroleh menyebutkan kalau pihak The Gunners sama sekali tidak mempertimbangkan kemungkinan untuk melepas Gabriel dalam beberapa hari hingga minggu ke depan. Hal ini terlihat dari status Gabriel yang hingga kini tidak dibanderol dengan harga tertentu, pertanda tidak adanya niat dari The Gunners untuk melepaskan pemain mereka tersebut, setidaknya untuk musim 2023/24 kali ini.