Barcelona Pertimbangkan Pinjamkan Pemain Mereka

Masa depan Ansu Fati telah menjadi bahan perbincangan di beberapa media olahraga dalam beberapa waktu terakhir. Barcelona, klub yang menjadi tempatnya berlaga saat ini, berharap untuk bisa memindahkannya dengan segera ke klub lain. Namun masa depan dirinya masih belum bisa dipastikan di sepanjang jalannya bursa transfer pada musim ini.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Barcelona

Harapan Barcelona

FC Barcelona sebenarnya berharap agar Ansu Fati dapat memperoleh sebanyak mungkin jam bertanding di tengah lapangan karena waktu sangat penting bagi sang pemain untuk tetap tumbuh dan berkembang. Waktu bermain jua akan membantu sang striker dalam mengembalikan performanya yang berhasil ia tunjukkan di masa-masa awal karirnya bersama klub asal Catalan tersebut. Tapi sayangnya selama 2 tahun terakhir, ia tampak bergulat dengan perjuangannya untuk bisa menampilkan hasil yang sama.

Meski demikian, sayangnya saat ini mendapatkan jam bermain tinggi ini bukanlah sebuah hal yang gampang. Raphinha, Lamine Yamal, Abde dan para pemain lainnya masih harus bersaing ketat demi bisa mendapatkan kesempatan bermain dari sang pelatih.

Barcelona Berencana Rekrut Tambahan Pemain

Kondisinya semakin parah ketika klub ini berencana untuk mendatangkan pemain depan baru tambahan di musim panas kali ini. Hal ini akan langsung berdampak pada semakin berkurangnya jam terbang bagi pemain muda berdarah Spanyol tersebut. Meski demikian, Barcelona seolah tak ingin kehilangan kemampuan yang dimiliki sang pemain.

Oleh karena itu, menurut beberapa media olahraga asal Spanyol, Barcelona tengah berupaya untuk segera menjual Fati ke klub lain pada musim kali ini. Namun sepertinya sang pemain sendiri merasa enggan untuk berganti klub dari yang dibelanya saat ini. Sementara itu, untuk mendorong sang pemain berkembang, klub ini juga membuka opsi bagi klub lain untuk meminjam dirinya dalam periode tertentu apalagi jika memang sesuai dengan sang pemain sendiri. Cara ini akan lebih menguntungkan karena secara status, Fati masih akan berstatus pemain Barca, tapi di sisi lain ia juga akan memperoleh tambahan jam bermain untuk membantunya berkembang.

Dampak bagi Ansu Fati

Menurut informasi yang disampaikan oleh M88 alternatif link, Ansu Fati itelah mengirimkan pesan yang jelas kepada pihak FC Barcelona. Pesan ini bahkan sudah disampaikannya dengan tegas bahwa dirinya berharap untuk bisa bertahan di klub asal Spanyol tersebut. Padahal di saat yang bersamaan kami terima kabar kalau klub tersebut dan bahkan perwakilannya lebih condong untuk melepaskan statusnya sebagai pemain La Blaugrana dan berganti haluan ke Wolverhampton Wanderers, salah satu klub yang menghampiri dirinya.

Klub tersebut dan perwakilan Fati, Jorge Mendes, meski demikian tidak ingin memaksa keinginan mereka kepada sang pemain. Tapi di saat bersamaan mereka berharap bisa menemukan solusi dan tempat yang tepat bagi pemain muda tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, juga muncul rumor yang menyebutkan Fati sudah lebih terbuka pada gagasan untuk meninggalkan klub asal Spanyol tersebut. Namun hal ini sudah dibantah oleh perwakilan dirinya. Sang pemain diketahui belum mengambil langkah apapun yang terkait dengan kepindahan dirinya. Namun beberaepa orang beranggapan kalau kondisi ini masih bisa berubah terutama di jelang penutupan bursa transfer.