Penawaran 100 Juta Poundsterling untuk Harry Kane

Pemain depan asal Tottenham Hotspur, Harry Kane, terus menerus dikaitkan dengan rumor transfer untuk bergabung ke klub raksasa asal Jerman, Bayern Munich. Kabar ini kian menguat setelah klub asal Jerman tersebut juga tak sungkan menutupi rumor bahwa mereka memang berniat untuk bekerjasama dengan pemain tim nasional Inggris yang dimaksud.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Harry Kane

Kembali Ajukan Penawaran untuk Harry Kane

Kabar yang beredar saat ini menyebutkan kalau klub asal Jerman tersebut akan segera mengajukan penawaran mereka untuk ketiga kalinya. Kabar ini cukup mengejutkan karena 2 penawaran mereka sebelumnya berujung dengan penolakan dari Spurs. Walau belum ada kabar pasti tentang jumlah yang mereka ajukan kali ini, beberapa sumber menyiratkan kalau Bayern akan mempertimbangkan untuk mengajukan pembelian senilai nyaris 100 juta Euro.

Menariknya, Tottenham bahkan hingga saat ini belum menentukan nilai yang akan mereka patok untuk sang pemain. Taktik ini tak pelak membuat banyak orang beranggapan kalau Spurs terkesan ingin membiarkan nilai penawaran sang pemain terus mengambang sampai mereka mendapatkan penawaran yang paling menguntungkan.

Tahun Terakhir Harry Kane di Tottenham

Harry Kane saat ini diketahui tengah menjalani tahun terakhirnya di klub tersebut. Tapi hingga saat ini, ia masih belum bersedia untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim yang telah dibelanya untuk waktu yang cukup lama tersebut.

Padahal, Daniel Levy, pemilik Spurs, berharap kalau Harry Kane akan bersedia memperpanjang durasi kontraknya bersama mereka. Tapi dengan mempertimbangkan kondisi yang ada hingga saat ini, tampaknya kecil kemungkinan hal ini akan terjadi.

Menanti Pilihan Sang Target

Di sisi lain, M88 menyebutkan bahwa jelas sekali kalau Harry Kane berharap untuk bisa bergabung dengan sebuah klub besar yang bisa menyediakan kesempatan baginya untuk menang trofi utama. Harapan ini yang kemudian membuatnya beranggapan kalau kepindahan ke Bayern Munich adalah suatu penawaran yang sangat sulit untuk diabaikannya begitu saja. Profil klub tersebut yang sudah berulang kali membawa pulang trofi juara seolah memberikan jaminan kepada dirinya bahwa bersaing di kompetisi sepakbola yang begitu sengit bisa diraihnya denga mudah di klub tersebut.

Sementara itu, Tottenham terbilang lambat dalam mengambil keputusan mereka. Tapi hal ini mungkin ada kaitannya dengan periode transisi yang tengah mereka jalani saat ini. Penunjukan pelatih baru di klub tersebut membuat mereka harus bisa beradaptasi dengan strategi yang ingin diterapkan sang pelatih baru. Penyelarasan strategi ini semakin penting setelah sebelumnya di musim lalu, mereka harus rela melepaskan tiket untuk bersaing di ranah Liga Champions UEFA.

Kini, semua kalangan menanti langkah yang akan dilakukan oleh Tottenham. Akan sangat menarik untuk melihat perihal Tottenham akan bersedia menerima penawaran ketiga dari Bayern Munich. Jumlahnya yang begitu besar, 100 juta Euro, bukanlah sebuah jumlah yang akan begitu mudah untuk diabaikan, terutama untuk klub sekelas mereka.

Tapi di sisi lain, bagi Spurs, Harry Kane adalah sosok pemain dengan kualitas mumpuni, jika bukan yang terbaik di dunia saat ini. Melepaskan dirinya akan berarti melepaskan kans mereka untuk bersaing di Liga Champions dan memberikannya kepada Bayern Munich.