Real Betis Resmi Datangkan Pemain Tengah Leeds United

Perlombaan untuk mendatangkan pemain baru tak hanya terjadi di klub-klub asal tanah Inggris. Hal yang sama juga terjadi di klub-klub lain yang berasal dari berbagai belahan benua biru. Salah satu di antaranya adalah Real Betis yang baru-baru ini disebut berhasil mendatangkan pemain baru ke markas mereka. Sosok pemain tersebut adalah pemain tengah asal Leeds United, Marc Roca.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Real Betis

Kabar dari Real Betis

Klub sepakbola asal Spanyol, Real Betis, memberikan kabar baik bagi par penggemar mereka. Pihak klub memastikan bahwa mereka telah berhasil mendatangkan pemain baru kedua di musim panas kali ini. Keberhasilan ini mereka sampaikan setelah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendatangkan Marc Roca dari Leeds United. Meski demikian, kedatangan sang pemain kali ini masih dibanderol dalam statusnya sebagai pemain pinjaman di klub barunya kali ini.

Roca menghabiskan musim tunggalnya di Leeds United setelah sempat sebelumnya juga dirumorkan akan berpindah klub pada musim panas tahun lalu. Namun, di tengah banyaknya penawaran yang ia terima, ia kemudian memilih untuk bergabung ke ranah Liga Primer Inggris setelah bergabung sebelumnya di Bayern Munich. Musim lalu menandai kiprahnya di sebanyak 32 pertandingan. Dalam periode tersebut, kiprahnya dalam memperkuat permainan di baris tengah Leeds United terbukti cukup efisien di berbagai pertandingan.

Status Roca di Real Betis

Menurut informasi dari M88 mobile, dengan mempertimbangkan permainannya yang cukup membawa harapan, Real Betis kemudian memutuskan untuk mendatangkannya sebagai pemain pinjaman pada musim kali ini. Meski demikian, berdasarkan kontrak yang mengikat keduanya, klub ini juga berpeluang untuk membeli sang pemain dengan kontrak permanen. Opsi ini mereka peroleh setelah berhasil mencapai kata sepakat dengan nilai kontrak senilai 12 juta Euro atas sang pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sebagai salah satu pemain muda yang cukup menjanjikan di baris pemain tengah di ranah Espanyol, banyak harapan tertumpah pada sang pemain. Tapi sayangnya, ketika dirinya masih mengenakan seragam Bayern Munich, ia seolah tak bisa berbuat banyak. Hal ini turut berlanjut di Leeds ketika dirinya justru sulit mendapatkan kesempatan untuk terbang secara reguler di berbagai pendatang.

Kecuali ada kesempatan hengkangnya pemain dalam skala besar di Real Betis, tampaknya ia pun harus berjuang untuk bisa mendapatkan tempat bermain di skuad binaan Benito Villamarin tersebut. Meski klub tersebut mengakui bahwa masih ada begitu banyak lini yang harus mereka perbaiki, menurunkan pemain tanpa kemampuan yang tepat tentu akan mendatangkan bahaya bagi mereka. Di sisi lain, pihak Real Betis saat ini sebenarnya sudah memiliki cukup banyak pemain yang bisa mereka andalkan. Mulai dari Guido Rodriguez, William Carvalho, Paul Akouokou, hingga Adres Guardado siap mereka turunkan seteiap saat.