Bayern Munich Tak Menyerah demi Harry Kane

Sebagai seorang pemain yang dianggap memiliki kemampuan luar biasa, Harry Kane tak sulit untuk menarik perhatian dari berbagai klub. Dengan sisa masa baktinya di Tottenham Hotspurs 1 tahun lagi, beberapa klub mulai tertarik untuk bisa mendapatkan bantuan darinya. Salah satunya adalah klub raksasa asal Jerman, Bayern Munich.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Bayern Munich

Bayern Munich Kembali Ajukan Penawaran

Bayern Munich dikabarkan telah mengajukan penawaran kedua mereka untuk mendapatkan Harry Kane. Kali ini, mereka mengajukan penawaran senilai 70 juta poundsterling atau yang setara dengan 82 juta Euro ditambah dengan bonus untuk kapten tim nasional Inggris tersebut. Kali ini mereka berharap jumlah yang mereka sampaikan akan cukup untuk membuat Tottenham memutuskan bahwa kali ini merupakan momen yang tepat bagi mereka untuk berpisah.

Keputusan ini memang begitu dinanti oleh klub asal Jerman tersebut mengingat sebelumnya penawaran mereka senilai 60 juta poundsterling ditolak oleh klub tersebut. Pada penawaran yang mereka terima di bulan lalu tersebut, Spurs rupanya beranggapan kalau nilai tersebut masih terlalu rendah untuk pemain yang mereka taksir bernilai di kisaran 100 juta poundsterling. Angka ini memang sangat tinggi terlepas dari fakta bahwa dirinya akan segera kehabisan durasi kontrak pada musim panas mendatang. Ditambah lagi, hingga saat ini tampaknya sang pemain legendaris mereka tersebut belum menyiratkan niat untuk bertahan di klub tersebut. Risiko kian berat bagi Spurs karena jika mereka gagal untuk bisa melepas sang pemain dalam 2 bursa transfer kali ini, mereka berpeluang untuk bisa mendapatkan keuntungan dari dirinya.

Sudah Berdiskusi dengan Bayern Munich

Harry Kane pun sebenarnya tak mau duduk tenang dengan ketidakpastian yang menyelimuti karirnya. Pemain Tottenham tersebut menurut kabar dari M88 alternatif telah melakukan pebicaraan dengan Bayern Munich terkait dengan niatnya menjajal kompetisi Bundesliga Jerman. Bahkan meski dirinya juga sempat dikabarkan mendapatkan penawaran untuk bergabung dengan Manchester United, pemain berusia 29 tahunt ersebut tampaknya lebih tertarik untuk bergabung ke tanah Jerman. Sementara dari pihak Old Trafford sendiri, besarnya angka yang dipatok oleh Spurs dianggap mereka terlalu tidak realistis dengan profil dan latar belakang pemain tersebut.

Sayangnya, anggapan ini tidak berlaku bagi pihak Tottenham. Daniel Levy, pemilik klub Tottenham Hotspurs, tampaknya tidak terlalu terpengaruh dengan berbagai anggapan yang ada. Ia bahkan tetap berpegang teguh pada pendiriannya bahwa seorang pemain seperti Harry Kane tidak akan mereka lepaskan kecuali ada penawaran yang mereka terima senilai minimum 100 juta poundsterling. Ini juga alasan mereka berharap dengan profil klub sebesar Bayern Munich, mereka mampu menghampiri angka tersebut, ditambah lagi Harry Kane juga secara pribadi sudah mengutarakan niatnya untuk mencoba lapangan kompetisi Jerman.

Kini, dengan adanya penawaran yang sudah mereka berikan, pihak Bayern Munich tinggal menunggu respon dari Tottenham. Harapan untuk bisa bekerja dengan Harry Kane tampaknya hanya akan mereka batasi di penawaran saat ini, dengan kemungkinan kecil mereka naikkan jumlahnya. Bahkan meski ada upaya dari pihak Spurs untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain yang mereka incar, kepercayaan diri dari klub asal Jerman tersebut tampaknya belum pudar dengan jaminan yang telah diberikan oleh Kane sendiri kepada mereka.