Penawaran Napoli Incar Nathan Collins Ditolak

Brentford kian dekat untuk mencapai kesepakatan transfer senilai 23 juta poundsterling. Kesepakatan ini mereka perjuangkan demi bisa mendapatkan pemain bertahan asal Wolves, Nathan Collins.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Napoli

Minat Brentford Datangkan Pemain Baru

Beberapa media olahraga mengabarkan bahwa Brentford berniat untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Hal ini didukung dengan rencana pelatih mereka, Thomas Frank, yang berharap bisa memperkuat permainan mereka dengan mendatangkan pemain yang telah memiliki pengalaman berlaga di Liga Primer Inggris.

Collins tercatat baru saja bergabung dari Wolves pada musim panas lalu dari Bunrley dengan transfer senilai 20,5 juta poundstelring. Kedatangan dirinya kali itu merupakan buah dari perjuangan Burnley yang berhasil menghentikan langkah Tottenham yang juga tengah mengincarnya kala itu.

Napoli Turut Mengincar

Namun demikian, Brentford sudah terlebih dulu mendatangkan Mark Flekken dan Kevin Schade di musim panas itu. Setelah keberhasilan ini, mereka juga berharap bisa melanjutkannya untuk bisa memperpanjang kontrak dengan kedua pemain ini hingga melampui musim kompetisi 2023/24.

Collins bukanlah satu-satunya pemain yang mendorong banyak pihak mendekati Wolves pada musim panas kali ini. Napoli juga dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan pihak Wolves untuk bisa mendapatkan pemain bertahan mereka Max Kilman. Kabarnya sang bek dibanderol dengan transfer senilai 30 juta poundsterling bagi mereka yang berniat mendatangkannya.

Penawaran Napoli Ditolak

Sayangnya, seperti yang muncul dalam laporan M88.com login, klub Molineux tersebut menolak penawaran senilai 30 juta poundsterling bagi pemain berusia 26 tahun tersebut. Bahkan meski sang pemain sempat absen di penghujung musim kompetisi karena cedera di bagian mata kaki, hal ini tak serta merta membuat mereka memudahkan langkah Napoli untuk mendatangkan dirinya.

Namun terlepas dari cedera tersebut, Kilman telah menjadi sosok pemain yang luar biasa berjasa bagi Wolves. Ia bahkan nyaris masuk ke dalam skuad utama tim nasional Inggris sebelum menderita cedera. Tampaknya hal ini juga yang mendorong tim partisipan Liga Primer Inggris tersebut untuk enggan melepaskan sang bek mereka untuk meninggalkan klub. Satu-satunya cara bagi tim lain untuk mengubah pandangan mereka saat ini adalah dengan memberikan penawaran dengan jumlah setidaknya 40 juta poundsterling.

Tampaknya mereka percaya bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan bagian vital dari permainan mereka di musim mendatang. Apalagi jika berkaca dari pengalamannya sejak bergabung dengan mereka dari tahun 2018 lalu, sang pemain memang memiliki riwayat yang cukup menjanjikan dengan total 107 pertandingan yang sudah ia jalani.

Sementara klub raksasa asal Seri A menganggap dirinya sebagai pengganti yang tepat untuk sosok pemian asal Bayern Munich, Kim Min-jae. Namun demikian, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang nilai transfer yang akan mereka ajukan untuk mencapai kesepakatan tersebut. Belum lagi akan ada persaingan dari berbagai klub untuk mendapatkan hasil yang sama. Di tengah sengitnya kompetisi yang menanti untuk musim berikutnya, banyak dari klub sepakbola EPL saat ini yang bergerak cepat demi bersaing mendapatkan pemain andalan mereka.