Jurgen Klopp Berharap Datangkan 2 Pemain Kali Ini

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berharap bisa mendatangkan 2 pemain baru untuk pihaknya di bursa transfer musim panas kali ini. Kehadiran pemain baru tampaknay dianggap sebagai bagian tidak terpisahkand ari rencana mereka untuk membangun klub tersebut. Memburuknya performa Liverpool jadi alasan kuat untuk mendatangkan tambahan energi bagi The Reds.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Jurgen Klopp

Upaya Ambisius Jurgen Klopp

Liverpool berniat untuk mengubur masa-masa kelam yang tengah mereka hadapi pada musim kali ini. Berbagai upaya dilakukan oleh pihak klub untuk menyokong rencana Jurgen Klopp dalam memperkuat skuad mereka. Salahs atu di antaranya adalah upaya untuk memberondong beberapa pemain The Blues pada musim pansa tahun ini. Graham Potter memang saat ini tengah menghadapi ketidakpastian terkait masa depannya di Stamford Bridge usai Chelsea kalah secara megnejutkan dari Aston Villa. Akibatnya, klub yang dimiliki oleh Todd Boehly tersebut merosot tajam mendekati zona degradasi kompetisi.

Mason Moun, sementara itu akan mencapai akhir kontraknya di London Barat pada akhir musim mendatang. Beberapa kalangan sudah merumorkan bahwa dirinya juga tengah diincar oleh The Reds. Bahkan kabarnya Todd Boehly sendiri sudah mendengar rumor yang berkembang ini dan berharap bisa mencapai kesepakatan kerjasama untuk jangka panjang bersama pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun hingga berita ini kami sampaikan kedua pihak tampaknya belum berhasil mencapai kata sepakat. Rumor yang beredar menyebutkan masalah muncul ketika keduanya membahas perihal durasi kontrak dan gaji yang akan diterima sang pemain.

Tantangan yang Akan Dihadapi Jurgen Klopp

Jika Jurgen Klopp serius ingin mendatangkan para pemain kunci dari Chelsea. Langkahnya sepertinya akan kian mudah. Dengan kondisi buntunya pembicaraan antara Mason Mount dan pihak klub, ada peluang besar bagi Liverpool untuk mendatangkan dirinya. Apalagi Mason Mount merupakan salah satu pemain dengan torehan gol terbanyak di Chelsea dengan rekam jejak sebanyak nyaris 200 pertandingan. Sang alumni Cobham tersebut sebenarnya berharap bisa bertahan di klub masa kecilnya tersebut. Namun informasi yang beredar menyebutkan dirinya beranggapan kalau baik dirinya atau pihak klub sepertinya sudah bertindak melebihi batas-batas yang ada.

Dengan kemungkinan sang pemain tengah berstatus bebas transfer di Juni 2024, ia kemungkinan dapat diperoleh Liverpool dengan nilai transfer yang jauh lebih terjangkau. Inilah yang kemudian menjadi alasan bagi The Reds untuk menjajaki pembicaraan dengan sang pemain. Tapi di sisi lain, Liverpool juga berharap bisa mendapatkan pemain lain dari barisan skuad The Blues saat ini.

Rencana Sang Pelatih The Reds

Bukan hanya sebatas pada Mason Mount, Jurgen Klopp kabarnya juga mulai tertarik dengan sosok Conor Gallagher, setidaknya demikian seperti yang disampaikan oleh M88 link alternatif. Kabarnya pemain tersebut dianggap sebagai pemain yang cocok untuk memperkuat barisan tengah klub tersebut. Bahkan berita yang bererdar menyebutkan sang pelatih Liverpool tersebut cukup percaya dengan kemampuan pemain Chelsea tersebut usai menyaksikan permainannya secara langsung.

Di sisi lain, upaya Jurgen Klopp dalam mendatangkan kedua pemain tersebut bisa jadi semakin mulus. Dengan kerugian ratusan juta poundsterling yang mereka alami, pihak The Blues bisa jadi terpaksa harus menjual beberapa pemain mereka untuk mengurangi beban keuangan klub. Dari sini, Liverpool bisa menggunakan celah yang ada untuk memberi tekanan ke Stamford Bridge agar segera melepas pemain mereka.