Chelsea Incar Pemain Bernilai 100 Juta Poundsterling

Chelsea disebut tengah mengincar pemain baru untuk mereka datangkan pada musim panas nanti. Kali ini, pemain yang mereka harapkan untuk bergabung adalah kapten West Ham United, Declan Rice. Sayangnya, ketika rencana tersebut muncul, sudah ada rumor sebelumnya yang menyebut Arsenal berada dalam posisi yang lebih ungul untuk mendatangkan pemain asal tanah Raja Charles III tersebut.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Chelsea

Chelsea Mulai Lancarkan Gerakan

Menurut kabar yang diterima oleh awak media, The Blues sudah menjalin kontak dengan orang-orang yang berada di sekitar pemain berumur 24 tahun tersebut. Upaya tersebut tak lain dan tak bukan dilakukan untuk meyakinkan Declan Rice untuk mengenakan seragam Chelsea. Sebagai informasi, The Blues merupakan klub tempat Declan Rice menempuh karirnya sebagai pemain muda di dunia sepakbola sebelum melangkahkan kaki sebagai pemain senior.

Semenjak meninggalkan London barat, Rice telah berkembang menjadi salah satu pemain rutin dalam skuad timnas Inggris. Ia bahkan dengan cepat bersinar sebagai salah satu pemain tengah terbaik di kelas Liga Primer Inggris. Dengan sinar prestasinya tersebut, berbagai klub pun tak heran jika mengincarnya. Arsenal adalah di antaranya yang takkan sungkan mengeluarkan dana 100 juta poundsterling untuk bisa mengenakan seragam mereka ke dirinya pada musim panas nanti.

Persaingan Chelsea dan Arsenal

Hal ini didukung dengan rencana Mikel Arteta untuk bisa mendapatkan sosok yang bisa ia percaya pada musim panas nanti. Jika berhasil mereka datangkan, sosok Rice akan menjadi jawaban yagn sempurna bagi the Gunners. Apalagi pihaknya tengah membangun rencana untuk kembali bisa menjalani kompetisi sengit di Liga Champions UEFA, kompetisi yang sama yang juga diincar kapten West Ham United tersebut.

Siap Penuhi Kebutuhan Arsenal

Memang, jika mempertimbangkan profil sang pemain, situs M88 login menyebutkan sosok Declan Rice adalah jawaban yang paling realistis untuk kebutuhan Arsenal pada saat ini. Namun, The Gunners tetap harus waspada dengan adanya niat yang muncul dari Chelsea. Todd Boehly diketahui sebagai sosok yang siap melakukan segala tindakan untuk memastikan rencananya terwujud, setidaknya dalam 12 bulan terakhir sejak dirinya menjadi pemilik baru The Blues.

Beberapa kalanngan pun menilai bahwa bagi Chelsea, nama Declan Rice tetap masih berada di puncak daftar pemain yang mereka ingin datangkan. Namun, masih harus ada pertimbangan matang yang harus diselesaikan oleh pihak The Blues sebelum mulai mengambil tindakan nyata terhadap rencana mereka tersebut. Tampaknya, langkah untuk menjalin komunikasi dengan orang-orang di sekitar pemain tersebut merupakan langkah atau pendekatan awal yang mereka lakukan untuk menilai sang pemain. Meski belum ada pembicaraan secara formal, tampaknya upaya ini dilakukan Chelsea untuk mengirim pesan kepada pemain West Ham United tersebut bahwa Chelsea siap untuk mendatangkan dirinya setiap saat.

Sementara itu, bagi Arsenal, kehadiran pemain baru tak kalah penting. Setelah gagal mendatangkan Mykhailo Mudryk pada Januari lalu, Arsenal tak boleh kalah dalam bersaing dengan Chelsea untuk bisa mendatangkan pemain sepenting Declan Rice. Apalagi bagian lini tengah di skuad mereka juga tengah membutuhkan sosok pemain dengan kemampuan tepat yang bisa menjalankan tugas tersebut. Dengan pertimbangan ini, Arsenal pun dipercaya akan mengerahkan seluruh upaya daya mereka untuk memastikan rencana merekalah yang terpenuhi.