Menanti Keputusan Frenkie de Jong

Klub sepakbola Manchester United dikabarkan tetap optimis bahwa pihak Barcelona akan menurunkan tingkat permintaan mereka terhadap Frenkie de Jong. United sendiri memang tengah menjajaki pembicaraan dengan pihak Catalan untuk membahas kemungkinan pemindahan sang pemain ke Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Gabung di M88 Sekarang


M88 Frenkie de Jong

Tanggapan Frenkie de Jong

Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan berharap bisa bertemu kembali dengan mantan pemain asuhannya di Ajax tersebut. Ia bahkan menyebut sang pemain sebagai target pemain ideal untuk mengisi lini pemain tengah Setan Merah. Meski demikian, hingga saat ini, baik pihak Manchester United maupun Barcelona, masih belum mencapai kata sepakat terkait valuasi sang pemain.

Beberapa media setempat mengatakan bahwa pihak United berharap Barcelona untuk menurunkan nilai perminaan mereka. Namun, hal ini sepertinya akan sulit terwujud karena hingga saat ini, tidak ada langkah yang diambil oleh pihak Barca terkait penawaran dari pihak Old Trafford.

Penawaran untuk Mendapatkan Frenkie de Jong

Pihak Manchester United sebenarnya sudah pernah mengajukan penawaran untuk mendatangkan sang pemain. Kabarnya, penawaran tersebut akan memberikan dana segar sebesar 51,3 juta poundsterling di muka kepada pihak Barcelona. Jika ditambah dengan bonus dan lain sebagainya, jumlah penawaran dari pihak Manchester United bisa menyentuh angka 60,1 juta poundsterling.

Dengan kondisi keuangan yang tengah terjadi di Nou Camp, beberapa sumber mengatakan kemungkinan besar pihak Barcelona akan melepaskan Frenkie de Jong pada musim panas tahun ini. Sementara sang pemain sendiri belum memberikan penegasan terkait harapannya ke depan baik untuk bertahan di atau pindah dari markas Barcelona.

Kabar Transfer Lainnya

Sementara itu, informasi dari M88 alternatif, klub sepakbola Ajax Amsterdam dikabarkan menolak untuk melepaskan pemain mereka, Lisandro Martinez, pada musim panas tahun ini. Sebelumnya sang pemain dikabarkan akan segera direkrut ke markas Old Trafford. Arsenal juga sempat dikabarkan juga tertarik dengan sang pemain tersebut, meski demikian pihak The Gunners akhirnya mengakui bahwa penawaran mereka terhadap sang pemain telah mendapatkan penolakan dari pihak Ajax Amsterdam.

Sementara Manchester United mengincar mantan rekan setim Frenkie de Jong tersebut untuk mengisi bagian pertahanan tengah. Tak hanya dirinya, pihak Old Trafford juga dikabarkan tengah mempertimbangkan sosok Jurrien Timber untuk mengisi bagian lini pertahanan klub tersebut. Meski demikian, sumber kami menyebutkan adanya peluang sang pemain untuk memilih tetap bertahan di klub sepakbola tersebut.